Sewa Hiace Bandung
08211 8888 804

Wisata Kuliner Nanny’s Pavillon

Posted by

Wisata Kuliner Nanny’s Pavillon
Bandung, selain tempat wisata nya yang unik, terdapat juga wisata kuliner yag tak kalah unik. Nanny’s pavillon, salah salah satu café unik di Bandung. Salah satu keistimewaan Nanny’s Pavillon café adalah konsep desain dan dekorasinya yang sangat manis. Ada konsep kitchen (dapur), playroom (ruang bermain anak), barn (lumbung), dan sebagainya. Café unik ini beralamat di jalan Riau no 152 Bandung. Anda bisa mengunjungi Wisata Kuliner Nanny’s Pavillon dengan menggunakan jasa sewa mobil atau rental mobil Abgial Rental Mobil Bandung.

Dari luar, bangunan Nanny’s Pavillon Home tampak seperti rumah besar jaman Belanda. Rasanya seperti masuk ke sebuah vila di pedesaan Eropa. Sebuah sofa kain dengan motif bunga-bunga berwarna pastel, mesin tik tua dan kursi goyang berwarna putih menyambut kita di ruang tamu. Setelah masuk ke dalamnya, kita merasa sedang berada dirumah sendiri. Sebuah gramofon tua terpajang manis, begitu juga dengan buku-buku tebal di rak. Namun, buku-buku tersebut hanyalah hiasan, bukan buku betulan. Dindingnya yang berlapis kayu dan dominasi warna cokelat menjadikan suasana menjadi lebih hangat. 

Menu yang disuguhkan pun beragam, mulai dari pasta,baked rice dan juga steak. Tapi yang paling terkenal di Nanny’Pavillon ini adalah kelembutan Waffle dan Pancake nya. Maka tak heran jika orang-orang sering memesan waffle di Nanny’s Pavillon. Harga yang ditawarkan di café ini cukup terjangkau. Jadi, ajaklah sanak saudara mu makan di Nanny’s Pavillon !

Jika anda bingung dalam mencari kendaraan untuk mencapai Wisata Kuliner Nanny’s Pavillon, Anda bisa menggunakan jasa Abigail Rental Mobil Bandung untuk mencapai tempat tempat indah seperti ini. Anda bisa langsung menghubungi kami di:
  • 0878 2251 2252 (Tel)
  • 08211 8888 804 (Tel/WhatsApp)
  • 022 877 83 241 (Fax)
  • abigailrental@gmail.com (email)
  • atau bisa kunjungi website kami di www.abigailrental.com 


Demo Blog NJW V2 Updated at: 8/27/2016 11:27:00 AM

0 komentar:

Posting Komentar